Menikmati Momen Istimewa Akhir Pekan di Lembah Hijau Lampung

Waktu akhir pekan menjadi momen istimewa untuk kumpul bareng keluarga tercinta. Momen weekend ini tentu saja sangat disayangkan apabila terlewat begitu saja.

Mengunjungi tempat-tempat wisata sepertinya bisa menjadi pilihan untuk saling berbagi keceriaan di momen liburan akhir pekan.

Nah, salah satu tempat wisata yang bisa menjadi referensi buat Anda dan keluarga saat liburan ke Lampung adalah Taman wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau.

Tempat wisata ini memiliki beragam wahana menarik. Anda dan keluarga bisa seru-seruan menikmati berbagai wahana seperti Waterboom, Flying Fox, Bom-bom car, Playkids Garden, Twins Boomerang, 4D Rider, Gajah Tunggang, Kuda Tunggang, hingga ada Taman Satwa yang didalamnya terdapat beragam spesies.

Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau ini berada di Kota Bandar Lampung, tepatnya di bilangan Sukadanaham.

Untuk menuju tempat wisata ini pun aksesnya sangat mudah terjangkau. Kamu hanya butuh waktu sekitar 5 menit dari Pusat Kota Bandar Lampung yakni Tugu Adipura. Sedangkan dari Bandara Radin Inten II, perjalanan yang ditempuh kurang lebih 30 menit dengan mengendarai mobil.

Ditempat ini juga terdapat fasilitas yang lengkap. Buat Anda yang ingin menghabiskan waktu lebih lama bareng keluarga tercinta, disini juga terdapat cottage buat Anda menginap.

Open chat
1
Scan the code
Halo
Butuh bantuan kami ?