Liburan ke Lembah Hijau Lampung, Seru dan Bikin Happy!

Liburan Akhir Tahun di Lampung, ke Taman Wisata Lembah Hijau Saja
Liburan ke Lampung belum pas bila tidak mengunjungi Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau. Salah satu destinasi wisata populer di Lampung ini punya beragam wahana seru yang bisa bikin suasana liburan kamu bareng keluarga menjadi seru dan happy.

Tempat wisata ini berada di bilangan Sukadanaham, Bandar Lampung. Untuk menuju tempat wisata ini, aksesnya sangat mudah terjangkau. Kamu hanya butuh waktu sekitar 5 menit dari Pusat Kota Bandar Lampung yakni Tugu Adipura. Sedangkan dari Bandara Radin Inten II, perjalanan yang ditempuh kurang lebih 30 menit dengan mengendarai mobil.

Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau memiliki wahana yang lengkap. Dari sisi Activities, misalnya, disini kamu bisa seru-seruan bermain waterboom, Twins Boomerang, flying fox, 4D Rider, Boom-Boom Car, Carousel, Mini Train, hingga Rumah Hantu. Kamu juga bisa menikmati serunya Play Kids Garden, berkeliling Kebun Binatang dengan melihat koleksi satwa, hingga berswafoto di rumah pohon.

Dari sisi Attraction, di Lembah Hijau juga terdapat atraksi yang khas seperti pentas satwa yang merupakan pertama ada di Pulau Sumatera. Kemudian, disini kamu juga bisa naik gajah tunggang, kuda tunggang, hingga berfoto dengan aneka jenis burung.

Sedangkan dari sisi Amenities, Taman wisata dan Taman Satwa Lembah juga mempunyai yang lengkap. Di areal tempat wisata ini terdapat restoran yang menyediakan beragam menu makanan yang nyummy. Kamu bisa pilih menu kesukaan kamu, lho. Selain itu, di sini juga terdapat meetring room, dan sejumlah cottage yang bisa kamu manfaatkan untuk menginap.

Manager Marketing Lembah Hijau Lampung, Yudi Indra Irawan mengatakan tiket masuk ke Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung yakni sebesar Rp 15 ribu per orang.

Sedangkan tarif untuk bisa menikmati berbagai wahana-wahana seru yang ada disino tarifnya bervariasi mulai dari Rp 10 ribu. “Tiket masuk Rp 15 ribu per orang. Untuk wahana permainan bervariasi mulai dari Rp 15 ribu per orang,” ujar Yudi, Sabtu (7/12/2019).

Open chat
1
Scan the code
Halo
Butuh bantuan kami ?