Lampung Great Sale , Taman Wisata Lembah Hijau Beri Harga Khusus

Sambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Lampung, Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau memberikan promo spesial dan menarik untuk para pelajar di Provinsi Lampung maupun luar Lampung, mulai dari jenjang taman kanak-kanak (TK) hingga SMA/SMK/MA sederajat yang ingin berwisata di Lembah Hijau.

Manajer Marketing dan Keuangan Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau Rini Dharma Andarini mengatakan, promo ini diberikan sesuai intruksi dan himbauan Gubernur Lampung, dimana tiap pemilih usaha destinasi pariwisata di Lampung untuk bisa memberikan program great sale atau memberikan promo harga spesial, kepada para pengunjungnya.

“Disini kami pihak Lembah Hijau, mengambil posisi dengan memberikan harga khusus berupa paket para pelajar. Lalu spesialnya dari kami, untuk waterboom diberikan diskon hampir 33 persen dari paket pelajar sebelumnya. Paket pelajar ini, merupakan paket yang dikemas oleh Lembah Hijau untuk para pelajar dengan harga khsus,” kata Rini Dharma Andarini, Minggu (8/3/2020).

Rini menjelaskan, untuk promo great sale ini tiap segmen pelajarnya berbeda-beda. Dimana untuk pelajar tingkat TK itu, diberikan bersama pendampingnya yakni orang tua dari pelajar tersebut. Jika biasanya harga weekday anak bersama orang tua harganya Rp60 ribu dan weekend dengan harga Rp62 ribu, maka dengan program ini menjadi Rp40 ribu untuk weekend dan weekdays. Promo ini dikhususkan untuk wahana waterboom.

“Untuk yang tingkat anak SD hingga tingkat SMA/SMK/MA sederajat, karena dia perorangan maka harga weekday Rp30 ribu menjadi Rp20 ribu. Begitu juga dengan harga weekend, dimana jika biasanya Tp32 ribu, maka dengan promo ini juga Rp20 ribu. Apresiasi ini juga diberikan para pelajar, untuk menyambut akhir tahun ajaran,” jelas dia.

Promo ini diberikan oleh pihak Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau mulai Senin (9/3/2020) besok, hingga berakhir pada 23 April 2020 mendatang. Promo ini diberikan untuk apresiasi dalam HUT Provinsi Lampung. Bagi para pelajar, segera manfaatkan momen great sale ini untuk bermain-main di Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau, Bandar Lampung.

Open chat
1
Scan the code
Halo
Butuh bantuan kami ?